7 Cara Mencium Pasanganmu dan Bikin Dia Tegila - gila

7 Cara Mencium Pasanganmu

Asmara tentu saja selalu diiringi dengan sentuhan-sentuhan lembut dan manja sebagai pendukung hubungan tersebut. Dan jika kita sudah membahas soal percintaan tentu tidak akan jauh-jauh dari yang namanya ciuman kan? Yap! ciuman yakini mampu meningkatkan kualitas hubungan pasangan suami istri yang mendambakan akan sensasi baru. Terus, ada berapa saja yah cara ciuman yang baik? yang tentunya akan membuat pasangan kamu tergila-gila?

1. Neck Kiss 
Ciuman pada leher dianggap sebagai sebuah hal yang sangat sensual dan seksi loh. Sehingga tak ada salahnya bagi kamu untuk memulai foreplay dengan mendaratkan ciuman ganas pada leher si pasangan. 

2. Foot Kiss 
Mungkin bagi kamu ini merupakan hal aneh dan juga ganjil. Eits tapi foot kiss dapat dijadikan sebagai foreplay yang sangat "panas" loh! Cium telapak kaki dan jari-jari pasangan dan jangan lupa untuk memberikan tatapan nakal. Dia pun akan masuk ke dalam dunia fantasi yang menggiurkan. 

3. Forehead Kiss 
Ciuman paling romantis dan penuh kasih sayang yang pernah ada. Adalah ciuman pada kening yang menunjukkan betapa besar rasa perhatian kamu padanya. Berikan ciuman ini setiap hari pada pasangan, dan rasakan cinta kasih yang akan ia berikan pada kamu setelahnya. 

4. Candy Kiss 
Ini nih ciuman yang paling menggoda dan pasti akan membuat hubungan kamu tak menjemukan. Ambil sebatang permen, dan masukkan dalam mulut kamu. Lalu, cium pasangan sembari bermain melempar tangkap permen manis dalam mulut kalian.

5. Butterfly Kiss 
Ciuman yang satu ini merupakan ciuman yang diberikan dengan teknik malu-malu. Gunanya adalah untuk membuat pasangan menjadi lebih gemas dan tertantang. Caranya mudah, pandang matanya dengan lembut dan malu-malu, kemudian dekatkan bibir kamu pada bibirnya. Lalu, bermainlah di dalamnya. 

6. Cheek Kiss 
Ciuman di pipi kerap kali dianggap sebagai ciuman yang biasa. Namun dengan menambahkan kesan yang lembut serta bisikan sayang, siapapun tentu akan merasa bergairah bukan dengan ciuman ini. 

7. Angel Kiss 
Ciuman yang didaratkan pada pelipis ini merupakan ciuman yang penuh dengan kasih sayang. Yah bagi pasangan yang sedang dalam kondisi tidak baik, maka berikan ciuman ini padanya dengan tulus dan lembut. Lihat seberapa jauh ciuman ini akan berfungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar