4 Lubang Misterius di Bumi


Di dunia ini ada lubang lubang misterius, belum diketahui apakah lubang buatan manusia atau alami. Lubang ini dianggap misterius oleh warga sekitar ada sebagian warga yang percaya bahwa tempat ini merupakan pintu menuju dunia lain. Berikut ini lubang misterius yang ada di bumi

1. Dean’s Blue Hole: Long Island, Bahamas


Tempat ini merupakan sebuah lubang yang diperkirakan memiliki kedalaman lebih dari 650 meter. Tempat ini terletak di sebuah teluk dekat Clarence Town pada Bahama. Diameter lubang ini sekitar 82-115 meter.

2. The Bingham Canyon Mine

The Bingham Canyon Mine merupakan tambang tembaga terbesar di dunia yang bertempat di Pegunungan Salt Lake City. Tempat ini telah menjadi tambang terbesar sejak tahun 1906 dan semakin di perluas. Warga sekitar menyebutnya a National Historic Landmark. DIamenetr lubang di tempat ini mencapai 2.5 mil.

3. Tambang Kimberley, Kimberley, Afrika Selatan

Lubang di tempat ini memiliki kedalaman 700 meter dan lebar 1519 kaki. Dahulu tempat ini merupakan sebuah bukit kemudian di jadikan sebagi tambang berlian terbesar di dunia. Lebih dari 6.000 pon berlihat di dapat dari tempat ini. Tempat ini digali oleh 50.000 penambang.

4. Pintu neraka, Turkmenistan

Lubang ini terbakar sejak tahun 1971 lalu para warga menyebutnya sebagai pintu neraka. Adanya api di dalam lubang karena tempat ini memiliki banyak gas alami



1 komentar:

  1. trimakasih infonya gan,,
    sangat menarik dan bermanfaat,,,
    mantap,,,

    BalasHapus