Windows 10 Final, Akhirnya Akan Release Pada 29 Juli Mendatang

Windows 10 Final, Akhirnya Akan Release Pada 29 Juli Mendatang

Setelah berbulan-bulan rumor dan spekulasi, akhirnya Microsoft secara resmi mengumumkan 29 Juli 2015 sebagai hari dirilisnya Windows 10 Final ke publik. Untuk pertama kalinya juga dalam sejarah kamu bisa melakukan upgrade versi Windows secara gratis (untuk pengguna Windows 7 dan Windows 8.1).

Berbeda dengan versi Windows sebelumnya, Windows 10 dikembangkan melalui ribuan feedback dari jutaan Windows Insider. Untuk itu secara fitur dan kemampuan tentunya Windows 10 tidak akan mengecewakan.





Windows 10 bakal hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti Cortana; Microsoft Edge; Office Universal; Xbox Live dan Xbox Appp; Universal Photos, Music, Videos, Maps, People, Mail & Calendar; Wiindows Continuum, Windows Hello, dan Universal Windows Store.

Windows Juga Memberikan Fitur : 

Upgrade Gratis

29 Juli 2015 nanti device dengan Windows 7 dan Windows 8.1 bisa diupgrade ke Windows 10 secara gratis. Kamu bisa dengan mudah mendaftarkan email kamu di notifikasi upgrade yang sudah mulai bermunculan di Windows 7 dan Windows 8.1.

Update Selamanya

Sekali terupgrade ke Windows 10, maka device kamu bisa diupdate terus secara gratis tanpa tambahan biaya. Update tersebut bisa berupa fitur baru, kemampuan baru, ataupun patch security untuk menambahl berbagai celah keamanan yang ditemukan seiring dengan berjalannya waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar